• Breaking News

    Senin, 27 November 2017

    3 Lembaga Tingkat Pusat Dilantik Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede

    SIANTAR, Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede, MTh melantik 3 lembaga di  Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP), Minggu (26/11/2017).

    Ketiga lembaga itu adalah : Pertama Lembaga Persekutuan Ama (Bapak) dengan Surat Keputusan (SK)  Pimpinan Pusat  No. 54 /SK/PP-HKIP/XI/2017 tentang Kepengurusan Lembaga Persekutuan Ama HKIP Tingkat Pusat.

    Ibadah Minggu sekaligus acara pelantikan 3 Lembaga Persekutuan tingkat Pusat
    di HKIP Agave Pematangsiantar.



    Kedua,  Lembaga Persekutuan Ina (Ibu) dengan Surat Keputusan (SK)  Pimpinan Pusat  No. 55 /SK/PP-HKIP/XI/2017 tentang Kepengurusan Lembaga Persekutuan Ina HKIP Tingkat Pusat.

    Ketiga,  Lembaga Persekutuan Sekolah Minggu dengan Surat Keputusan (SK)  Pimpinan Pusat  No. 56 /SK/PP-HKIP/XI/2017 tentang Kepengurusan Lembaga Persekutuan Sekolah Minggu HKIP Tingkat Pusat.

    "Semoga Ketiga lembaga ini dapat berperan aktif melayani Tuhan (gereja/jemaat). Kita yakin melalui peran serta lembaga persekutuan Ama, ina, Sekolah Minggu dan Pemuda yang telah lebih dulu dilantik, dapat menjadi berkat bagi sesama, khususnya bagi jemaat HKIP diseluruh Indonesia," kata Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede, MTh seusai pelantikan ketiga lembaga di gereja HKIP Agave jalan Pisang Pematangsiantar.

    Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede menyerahkan SK kepada ketua Lembaga
     Persekutuan Ama HKIP St. Urupan Butar-butar.
    Pdt. Tarida Siregar, STh dalam kotbahnya mengatakan, agar semua jemaat HKIP dimanapun  berada dapat peduli sesama, sebab Tuhan Yesus hadir kedunia ini karena peduli kepada umatnya.

    "Apa yang kamu berikan kepada saudara ku ini (orang miskin/telantar), berarti kamu telah memberikan ke pada KU. Karena itu sebagai umat Kristus, Mari kita peduli bagi sesama, dimanapun kita berada. Berbuat untuk sesama, berarti berbuat untuk kemuliaan nama Tuhan," ucap Pdt. Tarida Siregar mengambil nats kotbahnya dari Mateus 25 : 31 - 46 .

    Pantauan lintaspublik.com,  Acara pelantikan dilaksanakan dalam acara kebaktian Minggu, dan  ini dihadiri Majelis Pusat HKIP, Persekutuan Pemuda, dan ratusan jemaat yang memadati ibadah Minggu di Gereja HKIP Agave.


    Editor :  HKIP News

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh