• Breaking News

    Rabu, 08 Juli 2015

    Tiga Jemaat HKIP di Siantar Rayakan Natal Bersama

     Tiga Jemaat HKIP di Siantar Rayakan Natal Bersama

    PEMATANGSIANTAR (SUMUT) - Tiga jemaat dari Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) Resor Siantar Dua, yaitu HKIP Sion Simpang Dua, Pardamean Silakidir Tanah Jawa, dan HKIP Jetun Muara Mulia merayakan Natal bersama.

    Tema natal ”Maka Anak-anakku, Tinggalah di dalam Kristus” 1 Johanes 2:28 yang diterjemahkan juga dalam bahasa Batak.

    Pendeta Resort Siantar Dua, Pdt PM Simangunsong mengatakan, perayaan Natal bersama ini diharapkan menjadikan jemaat semakin mengenal lebih dekat satu dengan yang lain.

    “Perayaan Natal se Resort Siantar Dua bertujuan mempererat kekeluargaan sesama jemaat. Dengan perayaan Natal ini jemaat akan semangkin dikuatkan dalam iman,” kata Pdt PM Simangunsong Senin (26/12/2011) Gereja HKIP Sion Simpang Dua Jalan sisingamangaraja Siantar.

    Dalam kotbahnya Pdt PM Simangunsong mengatakan, “Umat Allah di dalam Kristus tetaplah hidup dengan sukacita, dan berbagi kasih untuk merayakan kelahirannya. Dengan berbagi pada saat Natal Tuhan akan senantiasa diantara kita. Kita harus ingat tidak ada yang sampai kepada Bapa kalau tidak melalui kristus, Kristus adalah wujud anak Allah sesungguhnya. Karenanya untuk memberikan kasihnya yang nyata kita harus berbagi bersama yang lain. Demikian perayaan Natal bersama ini kita lakukan, agar sesame jemaat HKIP dapat saling berbagi sukacita saat ini,” kata Pdt Simagunsong berbahasa Batak. (Metro Siantar)

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh