• Breaking News

    Sabtu, 08 Agustus 2015

    Wesly Silalahi Serahkan Bantuan 24 Juta ke Pesta Perak HKIP



    LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Bertempat di kantor pusat  Huria Kristen Indonesia Protestan  (HKIP) Wesly Silalahi, SH, M.Kn melalui tim Wesly Silalahi Center (WSC) Daniel Bath Sianturi, terlihat memberikan bantuan kepada panitia Pesta Perak HKIP.
     
    Daniel Bath Sianturi yang langsung diterima Bishop HKIP Pdt. B. Harianja, Mth dan Pdt. M. Pardede, M.Th ketua pelaksana Pesta Perak 25 tahun HKIP mengatakan, sangat berterimakasih atas dukungan HKIP kepada Wesly Silalahi, baik secara langsung maupun tidak langsung.

    “Terimakasih atas dukungannya amang, kami harapkan dukungan jemaat HKIP akan terus berlanjutr kepada kami (Wesly Silalahi). Bantuan yang kami berikan ini semoga menjadi berkat buat HKIP yang telah merayakan 25 tahun, semoga HKIP akan semakin diberkati, sehingga firman Tuhan dapat dirasakan semua umat di Indonesia maupun dunia,”kata Daniel Bath dihadapan Bishop HKIP dan panitia, Sabtu (8/8/2015).
    Daniel Bath Sianturi dari Wesly Silalahi Center (WSC) memberikan bantuan Rp24 juta
    untuk pelaksanaan Pesta Perak HKIP ke -25 tahun, yang diterima Pdt. M. Pardede, MTh
    disaksikan Bishop HKIP Pdt. GB.Harianja , M,Th, di kantor pusat HKIP jalan Pisang kota 
    Pematangsiantar, (8/8/2012)

    Daniel Bath menjelaskan, Wesly Silalahi sangat bangga menjadi bagian dari kota Siantar, lahir di Siantar, Sekolah di Siantar, dan besar di Siantar. Walau sudah berhasil diperantauan, Wesly Silalahi tetap ingat, dan cinta akan kota Pematangsiantar. Karena itulah Wesly Silalahi bersama pasangannya H.Sailanto, mencalonkan menjadi walikota Siantar.

    “Wesly Silalahi telah berjumpa dengan pimpinan-pimpinan gereja, organisasi keagamaan, organisasi pemuda, tokoh agama dan lainnya, semua tidak terlepas meminta masukan kepada para tokoh dan petinggi gereja, bagaimana membangun kota Siantar kedepannya. Karena Siantar adalah kotanya para tokoh yang pluralis dan bersahabat,”terang Daniel Bath, menjelaskan Wesly Silalahi mengusung slogan Cerdas, Aman Sejahtera (CAS).  

    Dalam kesempatan itu, Pdt. B. Harianja Bishop HKIP mengatakan, berterimakasih kepada Wesly Silalahi, semoga apa yang dicita-citakan menjadi walikota Siantar dapat tercapai. “Terimaksih atas bantuannya, kami doakan semoga Wesly Silalahi mendapat berkat dan kasih Tuhan, apa yang dicita-citakan dapat tercapai,”ujar Pdt. B.Harianja.

    Drs. Thamrin Simanjuntak, M.Si ketua umum panitia, melalui Pdt. M. Pardede, M.Th ketua pelaksana pesta perak HKIP mengatakan, dukungan yang diberikan Wesly Silalahi untuk pesta perak ini sangat berarti, dengan bantuan ini pesta perak yang telah dilaksanakan  selama 2 bulan penuh, dan acara puncak tanggal, 11-12 Juli 2015 lalu dapat sukses.

    “Terimaksih buat bapak Wesly Silalahi, yang telah datang langsung pada saat pesta Perak HKIP, kami atas nama jemaat HKIP seluruh Indonesia mendoakan agar Wesly Silalahi semakin sukses, dan apa yang dicita-citakan untuk membangun kota Siantar mendapat berkat dari Tuhan,”ujar Pdt. M.Pardede yang juga Dosen FKIP HKBP Nommensen.

    Informasi yang diterima www.lintaspublik.com , bantuan yang diberikan Wesly Silalahi sebesar Rp.24 juta, dana ini adalah dana bantuan konsumsi selama berlangsungnya pesta Perak HKIP ke 25 tahun. “Terimakasih buat dukungan doa jemaat HKIP, atas berkat Tuhan saya memberikan bantuan Rp 24 juta untuk konsumsi selama berlangsungnya pesta Perak HKIP, semoga bantuan ini memberikan semangat bagi seluruh jemaat, yang merayakan HKIP ke 25 tahun,”kata Wesly Silalahi pada acara pesta Perak HKIP , Sabtu (11/7/2015) yang disamput tepuk tangan seluruh jemaat yang memadati acara pesta Perak itu.




    Penulis : tagor

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh