• Breaking News

    Senin, 30 Mei 2016

    HKIP Anugrah Manik Hataran Rayakan Hari Jadi ke 13

    MANIK HATARAN, Hari jadi ke 13 tahun Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) Anugrah Manik Hataran kecamatan Sidamanik kabupaten Simalugun sangat meriah. Ratusan jemaat memadati gereja yang pertama sekali dibangun di daerah Manik Hataran pada tahun 2003 ini.

    Dalam kotbahnya Bishop HKIP Pdt. Bangun Harianja, MTh mengatakan, agar jemaat tetap setiap pada Tuhan (Yesus), sama seperti Raja Salomo pada masanya, yang tetap mengabdikan diri pada Tuhan dalam membangun rumah Tuhan (Gereja).


    “Tetaplah setia seperti Raja Salomo, sehingga Tuhan memberikan apa yang kita minta, karena kesetiaan itulah Raja Salomo dapat membangun kerajaan Allah lebih dari apa yang dia pikirkan, demikian juga kami harapkan di jemaat HKIP Anugrah ini, yang tetap teguh dalam membangun rumah Tuhan, sehingga dapat maju dan berkembang sampai 13 tahun lamanya. Pasti banyak tantangan, dalam membangun kemuliaan Tuhan ini, Tapi sekarang buah itu terlihat ”kata Pdt. B. Harianja, Minggu ( 29/5/2016) di HKIP Manik Hataran, pesan kotbah dari 1 Rajaraja 8:22 + 41-43.

    Pdt. Bangun Harianja juga berpesan kepada pemuda HKIP Anugrah, agar tetap setia terhadap Tuhan.

    “Saya bangga pemuda HKIP Anugrah sangat aktif dalam kegiatan gereja, teruslah setia membangun kerajaan Allah ini (Gereja), semoga apa yang kalian cita-cita kan akan tercapai,”pesan Pdt. B. Harianja memuji pemuda HKIP Anugrah Manik Hataran.

    Acara yang dipandu St. R. Boru Sitanggang itu turut hadir memeriahkan acara itu, Vokal Group Ama HKIP Agape, HKBP Ester Manik Haratan, HKIP Sion Simpang Dua, HKIP Piniel Pulo Siborna. Dan tampak hadir Majelis pusat HKIP St. Halomoan Silaen, St. O. Situmorang, Pdt. Sondang Simamora, STh ( Pendeta Resor Pulo Siborna), Pdt. Tarida Siregar, STh.


    Sumber  : www.lintaspublik.com

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh