• Breaking News

    Rabu, 05 Oktober 2016

    20 - 23 Oktober 2016 Sinode HKIP ke XI di Pematangsiantar

    SIANTAR, HURIA KRISTEN INDONESIA PROTESTAN (HKIP), akan melangsungkan Sinode ke XI pada 20 - 23 Oktober 2016 di kantor Pusat HKIP jalan Pisang Pematangsiantar.

    Terlihat persiapan panitia sudah hampir rampung, sesuai SK Pimpinan Pusat HKIP yang ditanda tangani Bishop Pdt. B. Harianja, M.Th dengan No : 47/SK.PN/S-HKIP/2016, semua undangan kepada peserta di daerah sudah sampai.
    "Yah undangan untuk peserta sinode sampai ke semua daerah, baik yang ada di Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, Jakarta, Kepri, Batam, dan Riau, dari 25 Jemaat dan satu peninjau jemaat Bagan Batu,"kata Pdt. Marlan Pardede, MTh, ketua pelaksana Sinode HKIP ke XI, didampingi Felix Simatupang, SH sekretariat panitia di jalan Pisang Kompleks Gereja HKIP Agape Pematang, Sabtu ( 1/10/2016).

    Felix Simatupang, SH selaku panitia di bidang sekretariatan menambahkan, Sinode HKIP ke XI ini akan di ikuti ratusan peserta dari utusan (unsur) pimpinan pusat, majelis pusat, pendeta, persekutuan ama/ina/pemuda , majelis jemaat, baik mewakili Guru Jemaat, Sintua (Penatua), dan mewakili jemaat (Rumah Tangga).

    "Semua kepanitiaan tinggal evaluasi saja, persiapan sudah cukup matang, dan minggu depan kami sudah menerima formulir kepesertaan dari daerah-daerah,"ucap Felix Simatupang yang juga Majelis pusat HKIP ini.

    Thema dalam Sinode HKIP ke XI ini adalah " Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu!, Galatia 6:2"
    Dengan Sub. Thema : "Dengan semangat Sinode marilah kita saling bahu - membahu untuk memajukan HKIP sebagai wujud Kasih kita kepada Tuhan, Bangsa dan Negara."

    Sumber   : www.lintaspublik.com

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh