• Breaking News

    Minggu, 29 Januari 2017

    Syukuran Bona Taon 2017, Bishop : Seluruh Jemaat Diminta Melayani

    SIANTAR, Bertempat di gereja HKIP Agape kompleks kantor Pusat HKIP Pematangsiantar, Pimpinan Pusat, Majelis Pusat, Majelis Pendeta, dan Majelis Harian Jemaat di HKIP rayakan ucapan syukur tahun 2017 (Bona Taon), Sabtu ( 28/1/2017).

    Acara yang dikemas cukup sederhana ini memberikan moment penting buat kemajuan HKIP. HKIP melalui program pimpinan pusat akan menerapkan tahun 2017 adalah tahun kebangkitan pemuda di HKIP.


    Jemaat makan bersama, ucapkan rasa syukur awal tahun 2017
    “Mari kita bangkit, bersyukur atas pelayanan kita di HKIP, tahun ini adalah tahun pemuda, jadi semua pemuda harus berperan penting dalam pelayanan di jemaat,”kata Pdt. Marlan Pardede, MTh dalam kotbahnya.

    Pdt. Marlan Pardede juga berpesan, agar semua jemaat peduli akan sesama, baik didalam keluarga, masyarakat dan kondisi negara. Sesama jemaat Tuhan harus saling berbagi dan melayani, pedulilah dalam pelayanan kasih, pelayann sossial dan lainnya.

    "Mari kita saling peduli satu sama lain, mari terus berbagi satu dengan yang lainnya, kita harus bangkit, dan mempersembahkan kasih Tuhan untuk pelayan kepada jemaatnya,"pesan Pdt. Marlan Pardede agar para pelayan jemaat agar peduli terhadap sekitarnya.


    Thema dalam syukuran ini :"hehe Ma ho, Marsinondang Ma (Bangkitlah, dan bersinarlah = Jesaya. 60 : 1 ). Sub Thema : Marhite Partangiangan Bona Taon on, HKIP lam hehe mamboan sinondang tu Masyarakat, Bangso; dohot Negara.

    Tampak hadir dalam pesta syukuran itu, Sekjen HKIP Pdt. PM. Simangunsong, Kepala Biro umum Gr. R.Lumban Tobing, BA, Kepala Biro Umum Tagor Sitohang SH, Majelis Pusat HKIP : St. halomoan Silaen, St, DJ. Sitorus, St. Felix Simatupang, SH, St. E. Silalahi, Pdt. B. Harianja, MTh, Pdt. Sondang Simamora, STh. Pendeta resort HKIP Raja Maligas Pdt. G. Nababan, STh, dan Ny. Bishop Emeritus Pdt. Manahan Simanjuntak boru Sinaga, dan Ny. Sekjen Emeritus Pdt. Pangasoan Tarihoran boru Hutapea.


    HKIP News

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh