• Breaking News

    Sabtu, 25 Februari 2017

    HKIP Canangkan Tahun 2017 adalah Tahun Pemuda

    SIANTAR, Untuk meningkatkan peran pemuda di HKIP, pimpinan pusat HKIP mencanangkan tahun 2017 adalah tahun pemuda. Dengan dicanagkannya tahun pemuda di HKIP diharapkan seluruh pemuda di jemaat masing-masing dapat bersatu mengembangkan, bakat dan minatnya dalam pelayanan di gereja. Baik melalui seni suara (koor), menulis, pusi dan talenta lainnya, untuk kemuliaan nama Tuhan.


    "Kita harapkan pemuda HKIP mampu bangkit, dan meraih kemajuan sejati dalam perlindungan Tuhan. untuk meraih cita-cita harus mengandalkan Tuhan, tanpa peryertaan tangan  Tuhan semua sia-sia,"kata Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede, MTh bersama Sekjen HKIP Pdt. Parlin Simangunsong, Sabtu ( 25/2/2017) di kantor pusat HKIP jalan Pisang Pematangsiantar.

    Pdt. Parlin Simangunsong menambahkan,  sudah ada kelender satu tahun kegiatan pemuda di HKIP, semoga jemaat-jemaat dapat kordinasi.

    "Semoga kelender kegiatan melalui Program Kerja Tahunan (PKT )dapat terlaksana dengan baik,"ujar Pendeta Simangunsong.

    Tema Tahun Pemuda HKIP :

     Siapa mengindahkan didikan, menuju jalan kehidupan; tetapi siapa mengabaikan teguran, akan tersesat” Amsal 10: 17

    Sumber Tema :
    "Dengan semangat Tahun Pemuda HKIP, mari kita tingkatkan kualitas hidup dan kualitas iman kita melalaui pendidikan dan pengajaran Firman Tuhan serta mematuhi teguranNya".


    HKIPNews

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh