• Breaking News

    Senin, 29 Januari 2018

    Kabar Duka, Ibunda Rosyeli Simanjuntak Anggota Majelis Pusat HKIP Meninggal

    SIANTAR, Kabar duka menyelimuti keluarga besar HKIP, ibunda dari Rosyeli Simanjuntak SPd, anggota majelis Pusat HKIP berpulang.

    "Kita berduka atas meninggalnya Tita boru Simamora tutup usia 91 tahun, ibunda dari anggota majelis pusat HKIP, semoga keluarga dikuatkan Tuhan, dan segala acara pemakaman nantinya dapat lancar dan diberkati Tuhan," kata Pdt. Marlan Pardede, MTh Bishop HKIP, Selasa (30/1/2018) di kantor pusat HKIP jalan Pisang kota Pematangsiantar.


    Meninggalnya  Tita boru Simamora dipanggil opung Erwin Simanjuntak boru Purba meninggal dunia 26 Januari 2018 di salah satu rumah sakit di Medan yang juga orantua Nixon Simanjuntak pendiri lahirnya Lamtama Trio

    Diketahui opung Erwin Simanjuntak boru Purba yang lahir pada 18 Agustus 1927 saat ini disemayamkan di rumah duka kampung Suka Selamat jalan Bah korah 2 kelurahan BP. Nauli, kecamatan Siantar Marihat kota Pematangsiantar.


    Rencana pemberangkatan almarhum akan dilaksanakan pada Selasa, 30 Januari 2018 dengan acara adat batak Toba, dan persiapan pemberangkatan (Pangarapotan) dilaksanakan 29 Januari 2018 pukul 16:00 Wib di rumah duka , dan almarhum Opung Erwin boru akan dimakamkan di makam keluarga di kampung Suka Selamat.

    Seperti diketahui Lamtama Trio dikenal sebagai artis batak yang multitalenta dapat menyanyikan lagu-lagu pop Tapanuli, Melayu dan juga pop Indonesia. Saat ini lagu yang populer diantaranya "Siantar Man, "Tangiang Ni Dainang". Anak medan,“Unang Bolokkon Tanda Hi”, "Burju Ni Dainangi" dan lagu populer lainnya.


    Editor   : HKIP News



    Sinode

    Pengurus

    Tokoh