• Breaking News

    Rabu, 08 Juli 2015

    HUT HKIP : Jemaat Agape Juara Koor, Naposo Tanjung Morawa Juara Vokal Group

    HUT HKIP : Jemaat Agape Juara Koor, Naposo Tanjung Morawa Juara Vokal Group
    Naposo HKIP Tanjung Morawa yang berhasil menjadi juara Satu dalam festival vokal group Naposo HKIP

    LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Semangat jemaat Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) tampaknya tak terbendung, ini dibuktikan begitu besarnya antusias jemaat HKIP untuk mengikuti festival koor dan vokal grup pemuda. ini dapat terlihat ratusan jemaat dari luar kota Pematangsiantar berdatangan ke kantor pusat HKIP itu.

    Dewan Juri yang memimpin festival adalah dari gereja tetangga, yaitu L Lumbantobing, A. Hutabarat dan Biv. M. Boru Pardede. Dan Juara festival koor yang diuumumkan adalah juara I : HKIP Agape Pematangsiantar, II : HKIP Passion Pematangsiantar, Juara III : HKIP Anugrah Manik Hataran, dan untuk juara Vokal Group, Juara I : HKIP Patmos Tanjung Morawa, Juara : HKIP Agape Pematangsiantar, dan Juara III : HKIP Peniel Pulo Siborna. BACA JUGA Rayakan 25 Tahun, HKIP Se-Indonesia Laksanakan Festival Koor dan Vocal Group

    HKIP Agape juara I lomba koor HUT HKIP se Indonesia
    Pdt. B.Harianja Bishop HKIP mengatakan, semoga kegiatan ini menambah semangat jemaat HKIP keseluruhannya, demikian juga Naposo agar semakin meningkatkan peran sertanya dalam perkembangan gereja. "Kita doakan acara seperti ini akan terus terlaksana, agar talenta untuk memuji Tuhan akan terus berkembang, selamat buat para juara,"kata Pdt.B. Harianja kepada media online www.lintaspublik.com, Minggu (5/7/2015) di lokasi acara festival kompleks gereja HKIP jalan Pisang Pematangsiantar.

    Drs. Tamrin Simanjuntak, Msi ketua umum panitia mengatakan, kegaiatan pesta syukuran ini akan terus berlanjut sesuai jadwal yang telah di programkan. "Masih banyak lagi rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT HKIP ini, semoga semuanya lancar,'ujar Thamrin Simanjuntak menerangkan, bahwa rangkaian acara HUT HKIP ini sangat banyak sekali, baik pengobatan gratis, lomba karoke, manortor, dan juga menghadirkan artis ibukota Lamtama Trio.

    Informasi yang diterima, jemaat HKIP saat ini sudah lebih dari seribu kepala rumah tangga yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk di Sumatera Utara Ada di Pematangsiantar, Simalungun, Kisaran, dan Medan. Di luar Sumatera Utara ada di Propinsi Riau, Batam, Bandung, Jawa Timur dan Jakarta, seluruhnya ada 24 jemaat (gereja).

    Disamping kegiatan koor, panitia HKIP juga memberikan pengobatan gratis berupa gula darah bagi jemaat dan masyarakat disekitar gereja itu.

    Tampak hadir dalam acara itu, Bishop HKIP Pdt. B.Harianja, M.Th, Sekjen Pdt.Drs.P. Tarihoran. M.Div, Sekretaris panitia Pdt.PM, Simagunsong, M.Div, Ketua Majelis Pendeta Pdt. M. Pardede, M.Th, Majelis Pusat HKIP St. Halomoan Silaen, Tagor Leo Sitohang, SH, Felix Simatupang, SH.

    Sumber : www.lintaspublik.com

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh