• Breaking News

    Sabtu, 06 Agustus 2016

    Minggu, 45 KK akan Ibadah Perdana di HKIP Maranatha Bagan Batu

    BAGAN BATU, Besok Minggu ( 31/7/2016) sekitar 45 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Bagan Batu akan mengikuti ibadah perdana di gereja Huria Kristen Indonesia Protestan ( HKIP ).

    " Ada sekitar 45 yang mau mengikuti ibadah pembukaan gereja HKIP Maranatha di Bagan Batu ini, yang sudah memberi informasi ada 29 KK sampai sore, " kata Panahatan Tambunan tokoh gereja di Bangan Batu didampingi St.Elman Simangunsong penatua HKIP , Sabtu malam (30/7/2016) di jalan Sudirman Bagan Batu kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau.

    Jemaat HKIP Maranatha Bagan Batu saat persiapan ibadah perdana.
    Sabtu (30/7/2017)
    Menurut Panahatan Tambunan, kerinduan untuk mendirikan HKIP telah lama dinantikan, tapi karena berbagai hal, baru saat inilah dapat dilaksanakan.

    "Ya, inilah yang kami rindukan, semoga dengan berdirinya HKIP di Bagan Batu dapat menjadi berkat bagi masyarakat sekitarnya,"ucap Panahatan Tambunan sambil terlihat memperbaiki letak kursi- kursi yang akan digunakan dalam acara ibadah.

    Acara kebaktian perdana ini akan dilaksanakan Minggu, 30 Juli 2017 pukul 10 : 00 Wib. Terlihat dalam persiapan ini puluhan jemaat HKIP Maranatha sibuk menata kursi dan meja, terlihat memantau tempat Ibadah Pdt. PM.Simangunsong, M.Div Pendeta resort HKIP Siantar dua, Majelis pusat Gr. R. Lumbantobing, BA, Tagor Sitohang, SH, dan St. Drs.Almer Sirait, beserta paduan suara wanita HKIP resort Siantar dua.


    Sumber   : www.lintaspublik.com

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh