• Breaking News

    Sabtu, 06 Agustus 2016

    St. Ir. Panahatan Tambunan ditabalkan Jadi Sintua di HKIP

    BAGAN BATAU, Dalam acara ibadah perdana di gereja HKIP Maranatha Minggu ( 31/7/2016) yang dihadiri ratusan jemaat  St. Ir. Panahatan Tambunan ditabalkan Jadi Sintua di HKIP.

    "Terimakasih buat semua saudara ku, yang telah memberikan semnagat kepada ku, semoga aku dapat melayani Tuhan di HKIP Maranatha ini, doakan aku dan keluarga agar-tetap sehat dan diberkati Tuhan,"kata St. Ir. Panahatan Tambunan saat memberikan sambutan didampingi istrinya LR. Br. Samosir dan dihadiri keluarganya.
    St. Ir. Panahatan Tambunan saat di ditabalkan menjadi Sintua di HKIP
    oleh Pdt. PM. Simangunsong, Minggu (31/7/2016).

    Terlihat acara itu tampak ramai yang dihadiri ratusan jemaat HKIP Maranatha Bagan Batu, mulai dari anak-anak sekolah Minggu, Remaja, Naposo Bulung dan Jemaat lainnya.

    Pdt. PM. Simangunsong dalam kotbahnya mengatakan, jemaat HKIP Maranatha harus berani tunjukan kebenaran, dalam prinsip firman Tuhan. Masa lalu adalah kenangan, masa kini adalah kenyataan yang harus kita hadapi dan perjuangkan, dan masa yang akan datang harapan. Inikan jemaat Maranatha artinya Tuhan hadir bersama kita, kalau Tuhan Jesus sudah hadir bersama berartilah Damai sejahtera untuk kita.

    "Maranatha bagi kita semua, Maranatha buat HKIP di Bagan Batu ini, mari kita saling bergandengan tangan, tanpa ada membeda-bedakan, kita sama dihadapan Tuhan. Tuhan tidak penting status disini (gereja), kita semua bersaudara satu dalam Iman kristen, Injilah peganggan kita,"ucap Pdt. Simangunsong dalam kotbahnya memberi semangat kepada jemaat HKIP Maranatha yang diambil dari nats Alkitab Kolose 3 : 1 - 11.


    Editor    : Redaksi News HKIP

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh