• Breaking News

    Rabu, 11 Januari 2017

    Jemaat HKIP Rogate berdiri di Palas Pekan Baru, Bishop : Ini Berkat dan Kasih Tuhan

    PEKAN BARU, Karena kasih dan karunia Tuhan Yesus, Jemaat Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) Rogate berdiri di Palas Pekan Baru propinsi Riau. Jemaat HKIP Rogate telah berdiri dan ibadah perdana pada 6 Nopember 2016 di jalan Lancang Kuning Palas kota Pekan Baru Propinsi Riau.

    “Puji Tuhan jemaat HKIP Rogate Palas sudah berdiri di Palas Pekan Baru Riau. Ada 75 kepala keluarga yang turut ibadah Minggu, semoga para jemaat Palas ini diberkati Tuhan,”kata Pdt. Marlan Pardede, Mth  Sabtu ( 16/12/2016) sebelum berangkat ke Palas Pekan Baru dari kantor pusat HKIP jalan Pisang Pematangsiantar hendak membaptis anak-anak jemaat disana.
    Jemaat HKIP Rogate bersama Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede 
    dan Sekjen HKIP Pdt. Parlin Simangunsong.
    Menurut Pdt. Marlan Pardede, pada saat ibadah perdana itu, hadir tokoh masyarakat setempat, demikian juga gereja-gereja tetangga, diantara jemaat HKBP, GKPPD, Katolik, Gereja Pentakosta, GPDI, dan ratusan jemaat disekitar gereja HKIP Rogate Palas.

    “Semua gereja-gereja tetangga mendukung keberadaan HKIP Rogate ini, kita harapkan kerjasama dalam membangun kesatuan dalam tubuh kristus dapat nyata di Palas ini,”ucap Pdt. Marlan Pardede.

    Adapun majelis jemaat HKIP Rogate yang dilantik Sekjen HKIP Pdt, Parlin Simangunsong, M. Div adalah St. J. Nababan (ketua), St. C. Samosir (Sekretaris), dan Cal.St. H. Pasaribu (Bendahara).

    Hadir pada saat pelantikan pengurus, St. P. Simatupang dari HKIP Maranatha Bagan Batu, ST. M Sihombing dari HKIP Kandis, tokoh masyarakat Palas Oppung Palito Pardede.


    HKIP Rogate Palas Pekan Baru Propinsi Riau
    Kata Pdt. Pardede lagi, saat ini jemaat HKIP Rogate akan melaksanakan acara pebabtisan anak (Tardidi). “Saya akan membaptis 10 anak di gereja HKIP Rogate, semoga anak-anak dan jemaat HKIP Rogate terus diberkati Tuhan, dan masyarakat disana dapat hidup harmonis,”ujar Pdt, Marlan Pardede mohon doa bagi seluruh jemaat HKIP diseluruh Indonesia, agar HKIP menjadi berkat untuk negara dan dunia.


    Sumber   : lintaspublik

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh