• Breaking News

    Rabu, 11 Januari 2017

    Selamat Bertugas, 2 Kepala Biro dan 1 Staf Kantor Pusat Dilantik Bishop HKIP

    SIANTAR, Untuk meningkatkan program kerja dikantor pusat Huria Kristen Indonesia Protestan ( HKIP ), Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede, MTh dan Sekjen HKIP Pdt.Parlin Simangunsong, M.Div melantik 2 kepala Biro dan 1 orang staf kantor pusat. Pelantikan dilaksanakan di kantor pusat HKIP, di jalan Pisang kota Pematangsiantar, Senin ( 9/1/2017).

    Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede, MTh dan Sekjen HKIP Pdt.Parlin Simangunsong,
    bersama kepala biro keuangan Gr. R.Lumbantobing, BA dan kepala biro umum Tagor Leo Sitohang, SH
    Adapun kepala Biro yang dilantik adalah kepala biro keuangan dijabat Gr. R.Lumbantobing, BA, kepala biro umum Tagor Leo Sitohang, SH dan staf kantor pusat Okto Silalahi , Amd.

    Bishop HKIP Pdt. Marlan Pardede, MTh dalam pelantikan itu mengatakan, sangat berterimakasih kepada kepala biro yang baru dilantik, karena bersedia membantu beban tugas pimpinan pusat HKIP, dan mengharapkan kedepannya program kerja HKIP tahun 2017 dapat berjalan sesuai rencana, dengan adanya biro-biro ini, HKIP akan semakin meningkatkan pelayanan kepada jemaat di daerah.

    “Saya ucapkan selamat kepada kepala biro yang baru dilantik, semoga program kerja HKIP tahun 2017 dapat berjalan sesuai rencana,”kata Pdt. Marlan Pardede membeberkan beberapa program HKIP yang akan dilaksanakan, termasuk akan meningkatkan peran pemuda di gereja HKIP.

    Gr. R.Lumbantobing, BA didampingi Tagor Leo Sitohang, SH dan staf kantor pusat Okto Silalahi , Amd mengatakan, sangat berterimakasih atas kepercayaan pimpinan HKIP mengemban tugas sebagai kepala biro keuangan, semoga program kerja pimpinan pusat untuk melayani jemaat di seluruh pelosok Indonesia dapat terpenuhi.

    “Kami akan mengemban tugas sesuai amanah yang diberikan kepada kami, kami akan berdoa kepada Tuhan agar segala rencana dan program yang telah ditugaskan pimpinan pusat HKIP akan kami laksanakan sebaik-baiknya,”ujar Gr. R.Lumbantobing.


    Editor    : hkipnews

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh