• Breaking News

    Rabu, 08 Juli 2015

    Bishop Gereja HKIP Rayakan Paskah di Batam

    Bishop Gereja HKIP Rayakan Paskah di Batam
    BATAM, Perayaan Jumat Agung dan Paskah Bersama Gereja Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) di Resort Dapur 12, Kavling Seroja, akan dihadiri oleh Bishop atau pimpinan pusat Pendeta Bangun Harianja SmTh Spd.

    Dikatakan oleh Pendeta L. Tambunan, pendeta Resort HKIP Batam, bahwa Paskah tahun ini mengangkat tema "Kebangkitan Yesus Dari Kubur Merupakan Wujud Nyata Keselamatan Orang-Orang yang Percaya" yang diambil dari Matius 28 ayat 1-10.
    "Sekaligus sign kontrak dari Yesus terhadap orang-orang yang percaya," ujar Tambunan kepada wartawan, Kamis (28/3/2013).

    Paskah akan dihadiri oleh Bishop langsung dari pusat yang datang hari ini. Kebaktian akan digelar pada Jumat dan Minggu pukul 10.00 WIB.

    "Agenda Bishop selama di Batam selain perayaan paskah juga memberikan pembinaan kepada seluruh Penatua pada hari Sabtu," katanya.

    Harapan Tambunan dengan paskah ini para jemaat dan Penatua semakin merasakan bagaimana besar kasih setia Tuhan yang hendak menyelamatkan setiap orang dari maut dan para jemaat mau memberikan hati tidak setengah-setengah untuk hidup dalam Tuhan.

    "Biarlah melalui paskah ini setiap orang risten mampu mengatakan saya adalah orang lemah tetapi mempunyai Tuhan yang sangat luar biasa," terang L. Tambunan.

    Sumber : batamtoday.com

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh