• Breaking News

    Rabu, 08 Juli 2015

    Rayakan 25 Tahun, HKIP Se-Indonesia Laksanakan Festival Koor dan Vocal Group

    Rayakan 25 Tahun, HKIP  Se-Indonesia Laksanakan Festival Koor dan Vocal Group
    LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Dalam rangka memperingati pesta syukuran 25 tahun berdirinya gereja Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP), HKIP se- Indonesia laksanakan festival koor tingkat jemaat dan vokal group. “ Festival koor ini dalam rangka memperingati 25 tahun berdirinya HKIP, ada 24 jemaat yang mendaftarkan kontingennya, “ kata Drs. Thamrin Simanjuntak, M.Si ketua umum panitia pesta Perak seusai rapat kepanitiaan kepada Media Online www.lintaspublik.com, Minggu, (4/7/2015) di seusai ibadah Minggu di kompleks gereja HKIP Agape jalan Pisang kota Pematangsiantar.

    Thamrin Simanjuntak juga menjelaskan, sangat banyak rangkaian kegiatan perayaan Syukuran 25 tahun HKIP, pada Minggu 5 Juni 2015 festival koor dan vokal Solo, Selasa, 7 Juli 2015 jiarah ke makam tokoh dan pendiri HKIP dan acara puncak tanggal 11-12 Juli 1205.

    Dalam acara Sabtu (11/7/2015), adakan diakan lomba karaoken tingkat sekolah minggu dan pemuda, dan pada malam harinya masyarakat kota Pematangsiantar akan dihibur artis ibu kota Jakarta.

    “Semua acara Dipusatkan di gereja HKIP Agape jalan Pisang, dan pada acara puncak akan di hibur artis ibukota Lamtama Trio, semoga setiap rangkaian acara menjadi berkat buat kita semua, khususnya buat jemaat HKIP, dan ada acara khusus hiburan untuk jemaat, yaitu menampilkan Lamtama Trio,”jelas Thamrin Simanjuntak.

    Perayaan 25 tahun HKIP se Indonesia ini berthemakan,”Tuhan adalah gembala ku, Takkan kekurangan aku Mazmur 23 :1”, dengan sub.thema Dengan semangat pesta perak 25 tahun HKIP, jemaat HKIP menunjukan bahwa kehidupan sepenuhnya bergantung pada perlindungan dan rahmatTuhan.

    Informasi yang diterima Lintas Publik, jemaat HKIP saat ini sudah lebih dari seribu kepala rumah tangga yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk di Sumatera Utara Ada di Pematangsiantar, Simalungun, Kisaran, dan Medan. Di luar Sumatera Utara ada di Propinsi Riau, Batam, Bandung, Jawa Timur dan Jakarta, seluruhnya ada 24 jemaat (gereja).

    Disamping kegiatan koor, panitia HKIP juga memberikan pengobatan gratis berupa guladarah.

    Sumber : www.lintaspublik.com

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh