• Breaking News

    Sabtu, 06 Agustus 2016

    Inilah Majelis gereja HKIP di Bangan Batu

    BAGAN BATU, Untuk meningkatkan pelayanan di gereja, Pendeta resort Siantar 2 melantik Majelis gereja di HKIP Maranatha yang baru berdiri pada 30 Juli 2016.  Adapun Majleis  HKIP Maranatha yang dilantik adalah St. P. Simatupang (Ketua), St. P. Dolok Saribu (Sekretaris) dan LR. Br. Samosir ( Bendahara).

    Gr. R. Lumbantobing, BA Majelis pusat HKIP dalam sambutannya mengatakan, tertib administrasi dan keterbukaan dalam gereja itu harus, dan tidak ada yang dapat melanggat aturan.

    Dari Kiri - Pdt. PM. Simangunsong, SH, M.Div St. P. Simatupang (Ketua),
    St. P. Dolok Saribu (Sekretaris) dan LR. Br. Samosir ( Bendahara
    )
    "Kita harapkan Majelis di HKIP Maranatha ini dapat saling berbagi informasi, dan saling terbuka. Semua ada aturannya, termasuk bagaimana tertib administrasi keuangan di gereja ada aturannya sesua AD/Art gereja,"Ucap  Gr. R. Lumbantobing, BA yang aktif mengajar musik dan koor di gereja ini, di jalan Sudirman Bagan Batu kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau.

    Menurut Gr. R. Lumbantobing, BA didampingi Tagor Sitohang, Sh yang juga dari Majelis pusat HKIP menambahkan, mari kita tingkatkan peran pemuda digereja, agar pemuda juga dapat menjadi pelayan ditengah-tengah jemaat.

    "Kami harapkan juga agar pemuda aktif melayani, demikian juga sekolah Minggu, agar kita buat kegiatan yang positif menunjak pendidikan anak-anak ke masa depan,"tutur  Gr. R. Lumbantobing, BA pensiunan guru ini.

     Ketua Majelis HKIP Maranatha atau di sebut Guru Huria St. P. Simatupang dalam sambutannya mengatakan, berterimakasih kepada jemaat HKIP Maranatha yang telah mempercayakannya menjadi guru jemaat, semoga sesama pengurus dan anggota jemaat saling menopang untuk kemajuan HKIP di Bagan batu.

    "Terimaksih kepada semua jemaat, terimakasih kepada pendeta PM. Simangunsong, semoga dengan dilantiknya pengurus ini, pengurus dapat berperan melayani jemaat baik dalam tata ibadah maupun administrasi yang dibutuhkan jemaat,"ujar St. P. Simatupang didampingi St. P. Dolok Saribu (Sekretaris) dan LR. Br. Samosir ( Bendahara).


    Editor     : News HKIP

    Sinode

    Pengurus

    Tokoh